Rabu, 16 Mei 2012

Mungkin Upil yang bikin dia ganteng


Otidaaaaaaaaaaaak ..........

.
Kenapa jadi kek gitu????



tapi hak apa apa lah , stay cool



ekspresi gue bakal kek gitu , kalo inget jaman SMP hahahaah , jaman taun jebot waktu tai kotok masih di lebuan . jaman nenek gue masih ikutan club dance dan waktu gue masih cute banget .
kilas cerita:
-OTIDAK ! apa yang dilakukan pria tampang itu ?,dia memasukan jari tengah tangan sebelah kanannya kedalam hidung dan sedikit mengorek ngorek dan mencungkel apa yang ada di dalam hidungnya , dan seeeeeeet dia mengambilnya dengan cepat sambil clingak clinguk dia menempelkan sesuatu yang dia ambil dari dalam hidungnya (upil) terus menempelkannya ke belakang gambar dan di tempelkanya gambar itu dalam tugas makalahnya *YIAAAAAAAAAAAAAAK
- "HAH ,RESPI SUKA SAMA AKU? " gue jawab sinis , "IH ENGGAK KOK ENGGAK GR BGT DEH " si Elsa nyeletuk "EH IYA TAU DIA TADI BILANG " si Ari ketawa dan gue gugup ,ari yang baru mau ngomong "Euuuuuh........" teng teng Ibu guru datang untuk mengajar Yeaah ,gue selamet buat sementara pelajaran


Gaje gitu ceritanya yaudah deh kita terusin kalo penasaran , enggak penasaran? matiin aja tuh laptop




 Jadi Inget masa labil ababil pas SMPkelas 1 , gue pernah suka sama cowok namanya Ari ,dia ganteng sih , eh engga ,maksudnya manis kalo kata gue .  2 minggu belajar di sekolah baru yaitu SMPN 2 MARGAHAYU yang super terkenal di Bandung buat yang tau doang haha . Gue duduk sama temen yang paling pertama gue ajak kenalan namanya Elsa , dan si Ari dia duduk di sebrang sebelah kiri gue dan tepat  satu garis . Nah ceritanya waktu  entah hari apa ,pokoknya hari itu jam segitu tanggal segitu tahun jebot huauhahah , ada tugas bikin makalah yang harus dikumpulkan waktu itu , gak sengaja atau emang disengaja gue perhatiin si Ari yang lagi asik nempelin gambar di makalah , dan tiba tiba lemnya dia abis ,terus dia terak tereak "WOOOOY ADA YANG PUNYA LEM GAK?? MINTA DONG" terus berteriak teriak sambil celingak clinguk tapi sayang usahanya gak hasil , di kelas lagi ricuh dan gak ada yang nyaut , tapi gue denger kok dia tereak2 ,tapi gue terpesona gak mau buka mulut dan gak mau berpaling ngecesss  . Si Ari diem deh agak sedikit cemberut tapi keliatannya lagi mikir gitu , gak lama gue liatin dan perhatiin , OTIDAK ! apa yang dilakukan pria tampang itu ?,dia memasukan jari tengah tangan sebelah kanannya kedalam hidung dan sedikit mengorek ngorek dan mencungkel apa yang ada di dalam hidungnya , dan seeeeeeet dia mengambilnya dengan cepat sambil clingak clinguk dia menempelkan sesuatu yang dia ambil dari dalam hidungnya (upil) terus menempelkannya ke belakang gambar dan di tempelkanya gambar itu dalam tugas makalahnya *YIAAAAAAAAAAAAAAK (jadi intinya si Ari ,pake Upil sebagai pengganti lem buat nempelin gambar ) dan begonya dia ,dia gak nyadar gue merhatiin dia dari tadi :O . OTIDAK gue suka sama cowok yang jorok . Tapi begonya gue ,gue masih suka aja sama tuh anak . tiap hari gue suka perhatiin deh sampe sampe suatu saat temen duduk gue Elsa curiga "RES ? NGAPAIN LIATIN SI ARI MULU? SUKA YA?" sadar gak sadar begonya gue jawab "IYA IH SAAA" *jleb si elsa tereak "ARI SI RESPI SUKA AMA KAMU!"  otidaaaaaaaaaaak gue telat bungkam mulutnya elsa ,gue malah tutup muka gue sendiri ,bukannya tutup mulut Elsa .Dengan PD nya dan dengan coolnya dan dengan CUTEnya dan dengan GAGAHnya dan dengan MANISnya dan dengan GANTENGnya dan gue juga gak nyangka , si Ari langsung nyamperin gue , *ohjleb dia natap gue ,sontak langsung nanya . "HAH ,RESPI SUKA SAMA AKU? " gue jawab sinis , "IH ENGGAK KOK ENGGAK GR BGT DEH " si Elsa nyeletuk "EH IYA TAU DIA TADI BILANG " si Ari ketawa dan gue gugup ,ari yang baru mau ngomong "Euuuuuh........" teng teng Ibu guru datang untuk mengajar Yeaah ,gue selamet buat sementara pelajaran berlangsung , sat itu gue belum berani lagi buat liatin si Ari ,takutnya entar dia tambah curiga . Waktu belajar saat itu berlangsung cepat rasanya pergantian guru , dan sialnya guru setelah guru yang tadi kagak dateng ke kelas ,cuma ngasih tugas doang, yaeyalah si Ari nyamperin gua lagi nanya nannya gitu  , tapi gue gak ngaku sampe si Ari kesel dan balik lagi ke bangkunya , pas si Ari balik lagi ke Bangku gue langsung berubah pikiran ,"MENDING NGAKU AJA GITU YA? " gue bilang ke si Elsa "SA BILANGIN KE SI ARI ,AKU SUKA GITU " si Elsa ketawa2 "HAHAHA KAMU ?BEUH BUKANNYA DARI TADI PAS SI ARI KESINI KAN ASIK ,YAUDAH ENTAR PAS ISTIRAHAT GUE BILANGIN YAH" asiiiiik ada yang mau jadi makcomblang nih haha "I .. I YA DEH SA HEHE "

Teng Teng !  istirahat mulai si Elsa udah siap siap mau bilang ke si Ari ,si Ari yang lagi Berdiri kek yang mau manggil seseorang gitu , saat si Elsa manggil "Ari .. " dengan waktu yang bersamaan si Ari berkata " Sayaang ..." nah dan yang nyamperin itu Cewek yang namanya NIKE temen sekelas dia , sontak si Elsa gak jadi nyamperin  . Kita nanya ama yang lain dan ternyata Nike pacarnya Ari . Nah gitu deh gue gak   deketin dia lagi ,gue gak akan peduli apa yang dia lakuin

  dengan Soundtrack Roma irama (Judi) *gak nyambung




Gak peduli gak peduli lagi .


nahahahha itu sedikit cerita waktu pertama masuk SMP , kalo inget suka malu sendiri , konyol banget yah denger anak kelas 1 SMP sayang sayangan huahahah ,begonya lagi gue bisas suka sama si Ari ,tapi gak apa apa lah ,gitu gitu juga itu pengalaman gue yang gak akan pernah gue lupain ^_^ walaupun berakhir Mengenaskan tapi untungnya kejadian itu cuma bikin gue kesel dan gak bikin sakit hati ,orang guenya juga  masih culun banget masih polos gak tau apa apa .

#cerita ini bukan fiktif belaka dan bukan contekan dari felm love sick ,ini cerita si penulis sendiri#





9 komentar:

  1. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  2. hahaha, nagakak bacanya XD
    keingat kelas 1 SMP dulu, pernah juga hampir ketahuan suka sama cowok
    hahahahhaha XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ,jaman smp bikin bangga :P haha :D

      Hapus
  3. salam kenal ya..
    jika berkenan follow balik ya..
    makasih..

    BalasHapus
  4. I like it..
    sungguh asyik ceritanya. ^_^

    BalasHapus
  5. Keren amat ceritanya haha, salut buat pembuat cerita ;)

    BalasHapus
  6. seru banget ceritanya ..
    salam bloger yaa ..

    BalasHapus
  7. ga berenti ketawa nih cuma liat judulnya juga,, ngakan terus XD

    BalasHapus
  8. lanjutannya mana lagi seru" nie eh endingnya gga jelas kaya gini lanjutannya donk :)

    tantangan kreatif blogger Simak Tantangan Kreatif Blogger Berhadiah Mingguan & Grandprize Android

    BalasHapus