Selasa, 03 April 2012

apa itu Jomblo?

Hello every body , i hope you feel so good , sooooo right :) amin ,
lagi pengen bagi bagi catatan nih , tapi sedikit sakral , sedikit tegang , sedikit amit amit deh #sedikit2Takut hahhaa
lagi mau Bahas jomblo dari berbagai segi   JOMBLO itu apah???

Pertama tama kita gaboleh bilang kalo kita itu Jom*** okey entar aku jelasin kenapa gak bolehnya
Kalo menurut aku Jomblo itu asik , bebas , have fun , yah gitu deh , jomblo itu asik , juga pulsa awet , hahha kalo gue jomblo bukan gak laku tapi selektif , serius dulu belajar , mengejar cita cita , hahaha #sobijak

Ini nih yang paling amit amit dari Jom*** kata tante aku , kita jangan bilang Jom*** , menurutnya karena dia dari suku sunda dan arti sebutan Jom*** kata orang suda itu di bikin buta orang yag sampek 40 tahun belum nikah , ih amit amit yaa?? ada yang mau ?? gua mah ogaaah  amit amit ya allah , nah maka dari itu kita yang belom punya jodoh atau pasangan ( kita? lo aja kali res, gue engga -_-) diharamkan buat bilang "GUE LAGI JOM***" jangan sekali LAGI jangan !!!! hahhaa

Tapi disamping itu, ada juga berbagai penyebab yang membuat seseorang susah mendapatkan jodoh (atau pacar),nah mungkin ini alesannya
1.Kurang percaya diri
 Kalo orang yang gak Pede alias percaya diri , pasti susah deh , apalagi cowok , cowok kan yang harus pertama ngungkapin perasaannya duluan , iya gak?? kebayang deh kalo orang yang gak PD-an , terus suka sama seseorang , gak bisa ngungkapin , entar sakit , sekarat , terus mati gimana?? MENGENASKAN (ya ampun bahasanya sakral deh yaa?? maklumi lah ) Pernah juga deh kejadian tetangga gue lugu baget cowok tapi suka sama cewek , ga berani ngungkapin malah sakit , kesian yah??


2 .gak punya banyak kenalan atau relasi.
Semua berawal dari teman , jang di remehin loh kalo temen temen cewek/cowoknya deket ,apalagi mencurigakan hati hati muncul benih cinta hhih, itu kan awal awal dari meninggalkan kata jom***
balik lagi ke topik , gak punya kenalan atau relasi , coba deh temen temen bayangin kalo ga punya kenalan aatau relasi?? mau dapet jodoh dari mana coba? semua berawal dari temen temen dulu, yap bertahap , mana mungkin kalo jodoh baru ketem langsung bercinta ? enggak lah semua berawal dari temen , kalo yang minderan , coba deh kalo kurang cukup temen di kelas , ikutan les , komunitas atau apa kek ( ini buat yang kepengenn banget looh)


3.Kere ( Penyakit umum yang emang nggak banget buat di bahas. hehe)
 HUAAAAAAAAAAAA ,maaf kalo frontal banget nih , tapi emang bener deh , cinta itu enggak di dasari cuman sama kasih sayang aja apalagi kalo gak bermodal ( helooo gimana sih cyint?? ) tapi bener loh apalagi jaman sekarang jaman nya duit banget , apalagi buat kaum cowok harus berduit tuh cewek jaman sekarang emang matre sih , bener gak bener emang bener hahaha ngaku aja hayo?? temen gua aja bilang , "alah apa saya gak mau pacaran sama anak sekolahan , mending kalo ada duitnya, sama yang udah aja kerja aja sekalian kallo jajan ada yang traktir , hahha loh?? jangan ditiru :p

4.Muka pas-pasan (atau malah dibawah standar)
 Jangan menyangkal loh , Heloooo?? jaman sekarang nih JAMAN SEKARANG !!Fisik itu paling pertama diliat doongs, udah kesitu , liat dompet , terus latar belakang deh hahaha yah tapi kalo yang merasa punya muka pas pasan kalo gak mau nge JOM*** yaah sesuaikan deh dengan modal yang kita punya , tau kan maksudnya?? tau lah haha 

5.Egois( ini paling penting)
Egois , heeem egois ,enggak banget deh yah?? jangan egois kalo jadi orang nyebelin deh , harus ngerti keadaan pasangan atau yang kamu suka , kalo si do'i gak suka kamu jangan maksa juga loh , itu namanya egois 

6.gak Romantis( Apa kamu termasuk yang nggak romantis?)
Banyak orang yang bilang  romantis itu   yang paling penting loh , apalagi jaman sekarang loh , JAMAN SEKARANG !! lagi jaman jamannya jago GOMBAL hahha efek nonton OVJ , gombal musim yee?? pasti pada bisa lah gombal , percaya atau enggak, tapi harus percaya kalo di gombalin  gimana perasaannya coba?? ngefly kan?? ngaku loh !! terus lama lama cinta deh #AIIIIIIIIIIIIIIH hahaha

7.Gak berani mengungkapkan
Hampir semua emang kek gini , tapi engga kok kalo beneran cinta mah gak akan takut apa lagi gak berani haduuh parah , kek yang udah gw jelasin tadi , gak berani mengungkapkan akhirnya sakit hati , sakit parah , sekarat , terus mati AMIT AMIT deeeh

hahahha amit amit yeee JOM*** , hahah , tapi ini ada pesan buat yang mengaku dirinya JOM*** ( pura pura gak tau) ambil positifnya aja , kalo ada yang tanya kenapa loh nge JOM*** bilang aja , buat yang masih sekolah , "gue lagi belajar, gue gak mau peajaran gue keganggu gue pengen pinter" atau gini " sorry, gue bukan gak laku tapi gue SELEKTIF /:) " hahah , atau " Masih mau kejar cita cita " kalo yang polos ini nih " pacaran itu kan dosa !!!" atau " gak mau banyakin mantan , entar aja cari pacar kalo udah pengen nikah" atau apalah masih banya alesan buat para manusia manusia single yang baca artikel ini :)
KESIMPULAN : JODOH ITU DITANGAN TUHAN , JODOH GAK AKAN KEMANA , KALO UDAH JODOH SAMUDRA PUN TERLEWATI
--------------------------------THE END -----------------------------------------------------------------

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. eeeh selektif kan guenya :P
    huuu ngarep deh , sabar yaaa?? :P

    BalasHapus