Selasa, 03 April 2012

APA APAAN INI??

baru aja bikin account skype baru 2 bulanan yang lalu sih , nah barusan baru aku buka lagi , aaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhh mentang mentang artis , yang nge-add udah banyak hahaah gue getoh !!! kalo gak salah ada 20-an (banyak??) masih gaptek , terus gelagapan juga mana loading lagi beeeeuuh , payahnyaaa kaya kura kura manggul monas hahaha , di liat diliat tuh orang yang nge-add salah satunya ada yang namanya Respiana , #jleb !!! LAAAH?? ini apa???


kok ada nama gue sendiri sih? engga tau apa apa #bingung ga ada fotonya juga yaudah deh confirm aja .
pas lagi otak atik Skype yang nama accountnya Respiana itu online terus invite voice call ke gue , pas di angkat "HALOO?? " #jleb Astaga ,alamak, astagfirullah,inanillahi , APA APAA ini?? kok suara Bapak bapak menggema ? gue kan kaget langsung aja di tutup , haduuh abis napas tuh disitu , udah gitu dia chat ke gue
"hallo respiana ?? "
"ha? ini siapa?"
"ini respiana"
laah gue makin bingung
"??????"
"kamu kaget?? "
"hooooo"
"nama kita samaan yaa?? jodohhihi"
"what?" mana propic?"
"bentar"
nunggu lama (begonya juga malah gua tungguin)
"tuh udah"
(gue liat , #jleb  Astaga ,alamak, astagfirullah,inanillahi)
udah gue tutup percakapan aaaaah propicnya emaaak bikin gue mati rasa, serasa turun derajat #MaafPak
coba deh bandingin gue yang unyu gini disamain sama ini yang disebelahnya , Astaga ,alamak, astagfirullah,inanillahi








Enggak relaaaaaaa, nama gue kan unik, beuaty,ucul, manise, masa di samain sama si bapak itu sih???
aaah gak rela gak relaaa mbaaak , baru pertama ini dari gue lahir sampe secantik ini nemu orang yang namnya sama kek guee haduuhhh , halaah TAK HABIS PIKIR DEH

6 komentar: