Senin, 05 Maret 2012

Cerita Mengenaskan di Kawah Putih Ciwidey


 Hahah  , tadinya aku malu buat Post ini cerita , tapi dari pada entri kosong yaudah deh terpaksa -__-, selamat menikmati aja , walaupun garing haha.
Aku gak tau , kapan tepatnya aku ke Kawah Putih sama temen temen SMP aku , Retno,imas,utami .
Waktu itu sih kita lagu kumpul biasa aja , ceritanya lagi pada bokek tapi pengen main ke tempat yg murah murah aja gitu . Terus kita pikir pikir mau main kemana ? aku   bilang , "ih aku belum pernah ke kawah putih , ke kawah putih yuuk ??"  temen jawab " iya kita juga belum , kira kira ongkos berapa kalo ke kawah putih ? " si utami jawab , engga deh mending nonton aja yuk besok kita liat film yg baru .denger saran si utami kita setuju . Besoknya kita janjian ngumpul di Halte , nah dari situ pending lagi si Retno nanya ? beneran mau nonton ? belum sempet jawab si Retno , aku liat ada bus mini jurusan ciwidey lewat , "aku langsung bilang , eh mending ke kawah putih yuuk ? kallian bawa bujed berapa? " meraka jawab rata rata cuuma pegang 50-70 rb .Kita masih ragu . tapi entah kenapa ,waktu bus mini jurusan ciwidey selanjutnya lewat , kita malah naik ".ya ampun " hahaha..
Lama di perjalanan kita ga tau berapa ongkos nya ? kita tanya tanya sama org lain , terus ada yg bilang katanya kalo ke kawah putih 2 kali naik kendaraan lagi , ongkos pertama 10.000,ongkos ke dua 15.000 tiket masuk 15.000 ,kita ambil dulu ongkos pertama sama onkos kedua di kali dua jadi 50.000 cuma buat ongkos , tambah tiket 15.000 = 65.000 , aduh boo kita mikir , duit cuma nyisa 5000 itu juga buat yg bawa duit 70.000an , gimana nasib si Imas yg bawa duit 50.000 coba ? tekor gila haha,

 karena udah tanggung sampe terminal pasir jambu ciwidey yah ,,,, kita terusin aja sambil pasrah mana laper duit kurang . Nah nyampe depan gerbang kawah putih kita ngobrol sebentar,nanya nanya sambil negosiasi  sama tukang angkot yg mau nganter kita ke atas gunung (kawah putih tepatnya) .
disini si emang ga mau di tawar , yaudah kita pura pura setuju aja berani sama harga yg si emang taarin hehe . di perjalan ke atas kawah , haduuuh rasa deg degan gak berhenti , jalan nanjak , si emang ngebut ,kanan kiri hutan , cewenya cuman kita ber4 , haduh aku (*kita takut boo
, di tengah perjalanan se emang belok ke semak semak , (* kita was was, terus nanya , mang mau kemana ? ini mau ke si abah(kayak dukun lagi lah , semacamnya) , pas dilat oh ternyata ada penumpang yg lain mau ziarah) kita maju lagi , dan akhirnya sampai di kawah putih dengan selamat ....

 ini foto foto waktu di kawah putih . --- >>

yang tadinya mau mau nonton , malah ke kawah putih.
udah seneng main main foto foto di sana , kita balik lagi mikir .
aduh ongkos gimana?? mana laper lagi .

Add caption
si emangnya nungguin , apa kita kabur ?? tapi kasian lagi , aduh gimana yaa? 
kita samperin tuh si emang .jujur aja kalo kita gak punya duit ,alhamdulillah si emang aik , kita di anterin dengan duit pas pasan hehe, nyampe deh di terminal ciwidey , kita naik bis  lagi sampe rumah , alhamdulilah laper , tapi seneng , gak nyangka juga uang pas pasa , kita bisa nyampe Kawah putih . Begitu ceritanya , kalo garing ya mungkin aku salah dalam penyampaian , tapi kalo menurut aku , yang mengalami , yah seru deh ,, pengalaman mungkin yang bisa di ceritain sama keluarga hehe :D 










                                                                    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar